Rabu, 07 Maret 2012

Gazebo


GAZEBO  adalah bangunan kecil yang didesain untuk memberikan pandangan yang luas pada area sekitarnya. Atap gazebo biasanya terbuat dari alang-alang dan badan rumah biasanya terbuat dari kayu kelapa.
Gazebo dapat memberikan suasana yang menyejukkan dan nyaman pada segala kondisi cuaca dan dapat bertahan sekitar 25 tahun di negara negara tropis. Strukturnya yang terbuka di semua sisi menyebabkan gazebo jadi pilihan menikmati suasana akrab dan santai bersama keluarga atau tamu. Meski idealnya di letakkan di lahan yang luas, gazebo bisa juga di pasang di taman mungil. Sebagai pilihan lain, dapat di gunakan sirap sebagai atap gazebo.
Sirap terbuat dari kayu ulin dengan tebal 3 mm dan 5 mm. Dapat bertahan sekitar 30 tahun. Dapat di letakkan di taman atau halaman untuk memunculkan kesan klasik dan natural.

MANGGARSARI GAZEBO

Pilar Gazebo “Manggarsari” dibuat dari kayu kelapa (Glugu) pilihan, yang telah di proses secara modern sehingga menjamin kekuatan dan daya tahannya terhadap cuaca
APIK GAZEBO tersedia dalam berbagai ukuran dan bentuk (bulat, persegi panjang, atau segi banyak). Dibuat oleh para pengrajin asli indonesia yang terampil dan didukung pengetahuan tentang bahan dan persyaratan kualitas pasar ekspor.


 


0 komentar:

Posting Komentar